Selasa, 04 April 2023

Persiapan Rupbasan Kemenkumham Jatim Bersama Lapas Mojokerto Akan Tabur Bunga


 Mojokerto - Pada pagi yang cerah ini Rabu 05 April 2023, Rupbasan Kelas II Mojokerto Kemenkumham Jatim melaksanakan apel pagi dengan persiapan bersama Lapas Mojokerto siap melaksanakan persiapan Tabur Bunga di Makam Pahlawan Gajahmada Mojokerto. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan kepada para pahlawan yang telah berjuang dan berkorban demi kemerdekaan Indonesia.

 

Acara yang akan dilaksanakan Tabur Bunga di Makam Pahlawan Gajahmada Mojokerto ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Rupbasan Kelas II Mojokerto Kemenkumham Jatim, yang juga melibatkan Lapas Kelas  II B Mojokerto Kemenkumham Jatim sebagai Petugas Pemasyarakatan di Wilayah Mojokerto. Kedua instansi ini bekerja sama dengan penuh amanah dan semangat pagi untuk menyelenggarakan kegiatan ini dengan khidmat.

 

Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kemenkumham Jatim, Sudarso, mengungkapkan, "Kegiatan yang akan dilaksanakan ini adalah wujud penghormatan dan penghargaan kami kepada para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan Indonesia. Kami akan bersama dengan Lapas Mojokerto berkomitmen untuk selalu mengenang dan menghargai jasa para pahlawan, serta menjaga nilai-nilai kepahlawanan dalam tugas kami sebagai aparatur negara."

 

Kegiatan Tabur Bunga ini menjadi momentum untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan dan memupuk semangat nasional.

 

#KumhamSemakinPASTI
#Ditjenpas
#Yasonna
#Pemasyarakatan
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#KemenkumhamJatim
#ImamJauhari
#TeguhWibowo
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar