Senin, 26 Juni 2023

Kepala Rupbasan Mojokerto Mengajak Pegawai Untuk Meningkatkan Kedisiplinan

Mojokerto – Sebagai salah satu bentuk pendisiplinan bagi seluruh pegawai di Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur dalam mengawali aktivitas kegiatan pada hari ini Selasa 27 Juni 2023 dilangsungkan apel pagi. Bertempat di Lapangan kantor Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Sudarso bertindak selaku pembina. Dia mengajak seluruh pegawai untuk meningkatkan kedisplinan.

 

Mengawali sambutannya, Sudarso mengajak seluruh peserta upacara untuk senantiasa memanjatkan puji dan syukur kepada Tuhan. Karena sampai hari ini jajarannya masih diberi nikmat kesehatan.

 

Selanjutnya Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur mengingatkan kepada seluruh tim Pokja Pembangunan Zona Integritas untuk mempersiapkan sebaik mungkin. Terutama terkait pelaksanaan monitoring dan evaluasi pda aplikasi ERB Kemenkumham.

 

“Waktu yang tersisa hanya tiga hari kerja untuk kita mempersiapkan segala sesuatunya sebelum tenggat waktu pengisian,” ucap Sudarso.

 

Hal berikutnya yang tak kalah penting adalah pemenuhan data dukung bagi seluruh pokja baik yang terdapat dalam LKE maupun RKT. Tentunya harus dilengkapi oleh penanggung jawab masing-masing dan batas waktu yang diberikan dari pusat hanya sampai akhir bulan ini.

 

"Harapannya sampai akhir bulan ini, seluruh data dukung yang diminta sudah dipenuhi tanpa ada yang terlewati," harapnya.

 

Selanjutnya pria asal Purwokerto tersebut mengingatkan seluruh pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur hendaknya terus meningkatkan kedisiplinan.

 

"Harus diakui bahwa sebagai manusia biasa tingkat kedisiplinan kita mengalami pasang surut, kadang naik kadang turun. Namun sudah seharusnya kita terus mengusahakan untuk meningkatkan kedisiplinan kita,” tegas Sudaro.

 

Selanjutnya berkaitan dengan program manajemen talenta yang telah dicanangkan dari Biro Kepegawaian dalam hal melakukan penilaian kepada pegawai. Serta sebagai salah satu penilaian dalam promosi jabatan seorang pegawai, hendaknya setiap pegawai aktif memperbaharui data kepegawaiannya.

 

“Masing-masing pegawai aktif memperbaharui data kepegawaiannya pada menu dossier SIMPEG,” tutup Sudarso.

 

#KumhamSemakinPASTI
#Ditjenpas
#Yasonna
#Pemasyarakatan
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#KemenkumhamJatim
#ImamJauhari
#TeguhWibowo
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar