Senin, 30 November 2020
KOTAK SARAN TETAP NIHIL
Pada hari ini Senin (30/11/2020) petugas kotak pengaduan mengambil dan memeriksa kotak pengaduan dan media sosial yang berkaitan dengan pengaduan masyarakat. pada bulan nopember ini hasilnya tetap nihil. ini dilakukan untuk laporan bulanan kepada Kanwil Kementerian Hukum Dan HAM Jawa Timur. progres report hasil pengaduan masyarakat yang selalu nihil tiap bulannya tentu tidak lepas dari peran Kepala dan pegawai Rupbasan kelas II Mojokerto." Alhamdulillah, hari ini kotak pengaduan hasilnya nihil berarti kerja kita dinilai bagus oleh masyarakat " kata Pak Edi Mulyono selaku petugas pengelola pengaduan Masyarakat. sementera Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Bapak Sudarso,SH,MH meminta kepada semua pegawai agar menjalankan pekerjaan dengan baik dan Dia juga mengucapkan terimakasih dalam kurun 11 bulan hasilnya tetap Nihil.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar