Selasa, 19 September 2023

Kepala Rupbasan Mojokerto Sebut Kesadaran Diri Menjadi Kunci Membangun Bangsa Mandiri


 


 

Mojokerto - Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur , Sudarso menyatakan bahwa strategi dalam suksesnya pembangunan bangsa yang mandiri diawali oleh membangun kesadaran diri yang luhur.

 

Pandangan ini disampaikan Beliau saat memberikan pengarahan di halaman Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Rabu 20 September 2023 pagi, kepada seluruh pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur.

 

“Tidak lama lagi memasuki Bulan Oktober atau telah berada dipenghujung tahun, telah banyak pencapaian besar yang kita torehkan bersama dan masih banyak juga pembenahan yang perlu terus kita aktualisasikan dan menjadikan kebiasaan yang dapat mengubah tatanan birokrasi yang bernilai PASTI. Namun, hal yang mesti diawali ialah kesadaran diri kita, inilah yang menjadi jalan kita membangun bangsa yang mandiri,” kata Sudarso.

 

Selain itu, dalam kesempatan yang penuh semangat itu, kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur  juga mengingatkan agar seluruh jajaran senantiasa mendorong pencapaian hasil disetiap target kinerja yang telah ditetapkan.

 

“Mari kita asah terus jiwa semangat kita dalam mencapai segala target kita, saya harap seluruhnya dapat fokus dan selalu siap dalam memenuhi kebutuhan dari setiap masyarakat, ini sangatlah penting,” pungkasnya.

 

#kemenkumhamRI
#yasonnalaoly
#kemenkumhamjatim
#pltkakanwilkemenkumhamjatim
#saefurrochim
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar