Selasa, 02 April 2024

Berbagi Kebahagiaan Bulan Ramadhan, Rupbasan Mojokerto Bagi Takjil Gratis Untuk Masyarakat



Mojokerto- Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60, Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur berbagi kebahagiaan kepada sesama dengan menggelar kegiatan berbagi takjil gratis kepada masyarakat.(01/04).


Kegiatan berbagi takjil dipimpin langsung oleh Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Sudarso diikuti seluruh pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur. Sudarso mengungkapkan bahwa kegiatan ini selain dalam memperingati HBP ke-60 juga sebagai momentum yang baik untuk berbagi di bulan Ramadhan.

"Dalam rangka menyemarakkan HBP ke-60 yang bertepatan dengan bulan suci Ramadhan menjadi momen untuk lebih menguatkan toleransi, nilai-nilai kemanusiaan dan saling berbagi, Semoga dengan kegiatan ini membawa berkah untuk kita semua,"ujarnya.

Kegiatan pembagian takjil dimulai pukul 16.00 WIB sampai dengan selesai. Takjil dibagikan untuk masyarakat sekitar serta pejalan kaki dan pengendara motor yang melintas di depan Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur. Kegiatan pembagian takjil berjalan dengan lancar.

#kemenkumhamRI
#yasonnalaoly
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#heniyuwono
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas


 

 

 

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar