Senin, 22 April 2024

Kepala Rupbasan Mojokerto : Laksanakan Seluruh Rangkaian HBP Ke- 60 Secara Totalitas


 

 


 

Mojokerto – Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Sudarso menjadi Pembina Apel Pagi pada Selasa (23/04/2024). Apel pagi yang dihadiri seluruh pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur.

Bertempat di halaman depan Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, mengawali amanatnya Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur mengucapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena sudah memberikan kesempatan sehingga dapat melaksanakan kegiatan apel pagi ini dan iuga memberikan apresiasi kepada pegawai yang terus menjaga kedisiplinan dengan selalu hadir tepat waktu dan melaksanakan apel.


Selanjutnya, beberapan agenda yang akan dilaksanakan minggu ini. “Kamis kita akan melaksanakan tabur bunga di TMP Gajahmada Bersama Lapas Mojokerto, kemudian hari Jum’at juga ada acara PIPAS di Lapas Surabaya di Porong dan pada puncaknya Sabtu 27 April 2024 upacara Hari Bhakti Pemasyarakatan terpusat disana juga“ungkapnya

Sudarso  juga mengingatkan tentang penyerapan anggaran. “Agar seluruh kegiatan dapat dilaksanakan dan dibuat pertanggung jawabannya, mengingat ini sudah akhir bulan April dan akan memasuki bulan ke II triwuluan ke II, “pesannya.

#kemenkumhamRI
#yasonnalaoly
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#heniyuwono
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar