Rabu, 17 April 2024

Tingkatkan Maturitas SPIP, Rupbasan Mojokerto Ikuti Bimtek Terintegrasi Kemenkumham

 


 

Mojokerto – Pagi hari ini Kamis, (18 April 2024). Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur mengikuti kegiatan Bimtek SPIP Terintegrasi dalam rangka untuk meningkatkan nilai maturitas SPIP Kementerian Hukum dan HAM pada level 4.

 

Kegiatan ini diikuti oleh Kepala subsek administrasi dan pengelolaan Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Budi Haryono dan Operator Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Kartika Rizki Amalia di ruang kerjanya masing-masing. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Biro Perencanaan Kementerian Hukum dan HAM RI dengan metode hybrid.

 

Penilaian atas maturitas penyelenggaraan SPIP adalah penilaian atas tingkat kematangan SPIP dalam mencapai tujuan pengendalian yang meliputi efektivitas dan efisiensi pencapaian tujuan organisasi, keandalan pelaporan keuangan, pengamanan aset negara, dan ketaatan terhadap peraturan perundang-undangan.

 

Kegiatan Virtual Zoom Meeting berlangsung dengan lancar dan tertib.

 

#kemenkumhamRI
#yasonnalaoly
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#heniyuwono
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar