Kamis, 04 April 2024

Rupbasan Mojokerto Hadiri Secara Virtual Upacara Pelantikan Pimpinan Tinggi Kemenkumham


 

 


 

Mojokerto – Pagi hari ini Jumat (5/4/2024) Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur mengikuti Upacara Pelantikan Pimpinan Tinggi dan Pejabat Fungsional Ahli Utama di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM secara virtual.

 

Pelantikan Pimpinan Tinggi dan Pejabat Fungsional Ahli Utama di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM dipimpin langsung oleh Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia Bapak Prof. Yasonna H. Laoly, S.H., M.Sc., Ph.D. Kegiatan ini disiarkan secara langsung di Graha Pengayoman Kemenkumham RI di Jakarta.

 

Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia Bapak Prof. Yasonna H. Laoly menyampaikan kepada Pimpinan Tinggi dan Pejabat Fungsional Ahli Utama di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM bahwa tugas dan jabatan yang diberikan oleh para peserta merupakan bentuk kepercayaan dan kehormatan yang harus dijaga. Oleh karena itu beliau meminta agar dapat mengoptimalkan perannya dalam melaksanakan tugas dan fungsi yang telah dipercayakan. Bangun suasana kerja yang kondusif, efektif, efisien serta produktif agar berbagai tantangan tugas dapat terselesaikan dengan tuntas dan berkualitas. Rotasi, mutasi dan promosi ini adalah untuk memperlancar pelaksanaan tugas dan fungsi terutama untuk kemampuan pelayanan publik kepada masyarakat.

 

Upacara Pelantikan ditutup dengan pemberian ucapan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik.

 

#kemenkumhamRI
#yasonnalaoly
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#heniyuwono
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar