Senin, 01 April 2024

Rupbasan Mojokerto Ikuti Evaluasi Capaian Realisasi Anggaran Triwulan I 2024 Via Zoom


 


 

Mojokerto - Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur mengikuti sesi evaluasi untuk meninjau capaian realisasi anggaran pada Triwulan I tahun 2024. Pertemuan ini dilakukan melalui platform Zoom Meeting.(0204)

 

Dalam sesi evaluasi ini, Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur turut serta untuk meninjau capaian realisasi anggaran pada Triwulan I. Tujuan utama dari pertemuan ini adalah untuk mengevaluasi penggunaan anggaran yang telah dialokasikan serta meninjau pencapaian target yang telah ditetapkan.

 

Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Sudarso menyampaikan pentingnya evaluasi secara berkala untuk memastikan pengelolaan anggaran yang efisien dan efektif. "Sesi evaluasi ini merupakan bagian integral dari proses pengelolaan anggaran kami. Melalui evaluasi ini, kami dapat mengevaluasi pencapaian serta menentukan langkah-langkah perbaikan yang diperlukan," ungkap Siti.

.

Evaluasi capaian realisasi anggaran Triwulan I tahun 2024 ini diharapkan dapat memberikan wawasan yang lebih baik bagi Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur dalam mengelola anggaran di masa mendatang. Langkah ini sejalan dengan komitmen lembaga dalam menjalankan tugasnya dengan transparan, akuntabel, dan bertanggung jawab dalam penggunaan dana publik.

 

#kemenkumhamRI
#yasonnalaoly
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#heniyuwono
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar