Kamis, 18 April 2024

Pasca Cuti Bersama dan Jelang HBP ke-60, Rupbasan Mojokerto Bersih-bersih Lingkungan Kantor

 


 


 

Mojokerto - Menjelang Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60 dan Pasca Libur Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1445, seluruh pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur melaksanakan kegiatan kerja bakti di lingkungan kantor pada hari Jum’at, 19 April 2024.

 

Kerja bakti berfokus pada kebersihan lingkungan kantor, khususnya di halaman Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur yang memerlukan penataan kembali. Dengan langkah bersemangat, bergotong-royong membersihkan halaman Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur.

 

Kegiatan ini lebih dari sekadar pembersihan fisik, “ini adalah upaya untuk menyegarkan lingkungan kerja dan membangun kembali ikatan yang erat di antara para pegawai. Kerja bakti ini menjadi cerminan dari semangat baru yang mereka bawa setelah selesai liburan.”Ujar Sudarso Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur

 

Selain dalam rangka peringatan HBP ke-60 kegiatan bersih lingkungan ini juga ditujukan untuk memberikan suasana baru dan meningkatkan semangat Pegawai dalam berkinerja setelah melaksanakan cuti bersama hari raya idul fitri 1445H/2024.

 

#kemenkumhamRI
#yasonnalaoly
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#heniyuwono
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar