Kamis, 18 April 2024

Semarak Menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-60 Rupbasan Mojokerto Donor Darah

 


 


 

Mojokerto - Sejumlah Pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur antusias mengikuti aksi donor darah yang dilaksanakan bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Mojokerto. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-60 Tahun.(18/04)

 

Kegiatan Donor Darah diawali dengan pengisian formulir skrining yang telah disediakan oleh pihak PMI Kota Mojokerto kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan tekanan darah,pemeriksaan kesehatan dan kadar hemoglobin (Hb) kepada calon pendonor darah. Pegawai yang telah dinyatakan sehat dan Hb nya baik, baru dapat mengikuti kegiatan donor darah.

 

Kegiatan Donor Darah ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur untuk membantu menambah stok darah yang nantinya digunakan kepada masyarakat luas yang membutuhkan juga dilaksanakan sebagai salah satu rangkaian kegiatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 Tahun.

 

#kemenkumhamRI
#yasonnalaoly
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#heniyuwono
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar