Minggu, 21 April 2024

Kepala Rupbasan Mojokerto : Disiplin Kunci Kesuksesan

 


 

 

Mojokerto - Sebagai bagian dari upaya meningkatkan efektivitas kinerja di Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur dengan pesan utama: "Disiplin Kunci Kesuksesan", Senin (22/4).

 

Beliau menekankan pentingnya disiplin dalam menjalankan tugas-tugas, "Disiplin merupakan kunci utama kesuksesan dalam menjalankan tugas kita. Dengan menjaga disiplin, kita dapat memastikan keamanan dan ketertiban," ujanya.

 

Beliau menambahkan bahwa pendekatan terhadap disiplin meliputi prinsip-prinsip seperti kepatuhan, ketaatan, perofesional dan tanggung jawab, "Disiplin berarti, harus patuh pada aturan, taat pada jadwal, profesional, dan mempunyai rasa tanggung jawab," imbuhnya.

 

Diharapkan seluruh Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur semakin memahami pentingnya disiplin dalam menjalankan tugas-tugas, sehingga dapat meningkatkan efektivitas pekerjaan dan memperkuat keamanan.

 

#kemenkumhamRI
#yasonnalaoly
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#heniyuwono
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar