Selasa, 25 Juli 2023

Ikuti Jatim Cup, Kepala Rupbasan Mojokerto Jalin Kebersamaan

 

 

Banyuwangi - Momen Hari Lahir Kemenkumham dimanfaatkan jajaran Kemenkumham Jatim untuk mempererat tali silaturahmi. Salah satunya dengan menggelar Pertandingan Tenis Kumham Jatim Cup pada Selasa 25 Juli 2023 di Lapangan Tenis GOR Banyuwangi. Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Sudarso mengikuti kegiatan tersebut.

 

Kegiatan yang merupakan rangkaian HDKD Ke-78 tersebut,dibuka oleh Kakanwil Kemenkumham Jatim Imam Jauhari yang didampingi para Pimti Pratama Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, dengan melakukan pemukulan bola tenis tanda dimulainya kegiatan.

 

Kakanwil mengungkapkan bahwa ajang olah raga tersebut untuk menjalin kebersamaan dan silaturahmi antar jajaran Kemenkumham. Karenanya diharapkan seluruh peserta dapat menjunjung tinggi sportivitas saat berlaga di lapangan.

 

"Nilai sportivitas akan sejalan dengan nilai-nilai kita dalam bekerja sebagai ASN, seperti bersikap jujur, keserasian dengan rekan tim serta berperilaku etis dan menjaga integritas,” urainya.

Untuk diketahui kegiatan tersebut diikuti oleh Para Ka UPT dan pegawai satuan kerja di jajaran Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur.

 

#KumhamSemakinPASTI
#Ditjenpas
#Yasonna
#Pemasyarakatan
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#KemenkumhamJatim
#ImamJauhari
#TeguhWibowo
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar