Kamis, 27 Juli 2023

Rupbasan Mojokerto Ikuti Webinar Corpu Series ke-6 Tema "Smart Agility & Humble Team Work"


 Mojokerto - Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur aktif mengikuti kegiatan Webinar Corpu Series ke-6 yang diadakan oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kementerian Hukum dan HAM secara virtual melalui zoom meeting pada pagi hari ini kamis 27 Juli 2023. Acara ini mengusung tema menarik, yaitu "Smart Agility & Humble Team Work."

 

Kegiatan ini diiktui oleh Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur , Sudarso didampingi kepala subseksi administrasi dan pengelolaan Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur , Budi Haryono beserta seluruh pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur.

 

Webinar ini bertujuan untuk memberikan wawasan dan pengetahuan terkini tentang keterampilan yang relevan dan penting bagi para pegawai lembaga pemasyarakatan dalam menghadapi tantangan di era modern yang terus berkembang. Dalam sesi webinar ini, sejumlah narasumber berpengalaman dari berbagai bidang memberikan materi dan diskusi seputar adaptasi teknologi dan kerja sama tim yang efektif.

 

Webinar ini diikuti oleh pegawai dari berbagai UPT di wilayah kerja Balai Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan HAM Jawa Tengah, termasuk petugas keamanan, petugas bimbingan, dan pegawai administrasi. Antusias terlihat untuk mendapatkan wawasan baru dan berbagi pengalaman dengan narasumber dan pegawai di seluruh Indonesia.

 

Kegiatan Webinar Corpu Series ke-6 ini berjalan lancar dan memberikan dampak positif bagi para peserta. Harapannya, pengetahuan dan keterampilan yang didapatkan akan dapat diimplementasikan dengan baik dalam upaya meningkatkan pelayanan dan manajemen di lingkungan lembaga pemasyarakatan.

 

#KumhamSemakinPASTI
#Ditjenpas
#Yasonna
#Pemasyarakatan
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#KemenkumhamJatim
#ImamJauhari
#TeguhWibowo
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

 

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar