Rabu, 19 Juli 2023

Semakin Berkualitas untuk Indonesia Maju,Kepala Rupbasan Mojokerto Apresiasi Kedisiplinan

Mojokerto - Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur menggelar Apel Pagi yang berlangsung di Lapangan depan Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Kamis 20 Juli 2023.

 

Apel diikuti oleh Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Sudarso serta seluruh pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur. Dalam arahannya, Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Sudarso mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh pegawai yang telah menunjukkan sikap disiplin dengan hadir dalam apel pagi hari ini. Hal ini ditandai dengan jumlah kehadiran mencapai 80% dari total keseluruhan pegawai.

Beliau berharap kedisiplinan tersebut dapat terus dipertahankan secara konsisten untuk meningkatkan kinerja yang lebih baik. Selain itu, dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun Kemenkumham yang ke-78, beliau mengajak seluruh pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur untuk berperan aktif dalam glorifikasi rangkaian perayaan Kemenkumham RI melalui media sosial (medsos) sebagai bentuk mememeriahkan dan menghormati perayaan tersebut.

 

“Saya berharap kepada seluruh teman-teman ASN untuk selalu memperhatikan dan mencermati perkembangan pemerintahan yang beredar di medsos serta menjauhi sikap pamer harta atau flexing,” tutup Sudarso.

 

#KumhamSemakinPASTI
#Ditjenpas
#Yasonna
#Pemasyarakatan
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#KemenkumhamJatim
#ImamJauhari
#TeguhWibowo
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar