Minggu, 16 Juli 2023

Kepala Rupbasan Mojokerto Pesan Agar Semarakkan Hari Kemenkumham RI Ke-78

 

Mojokerto – Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur berharap seluruh pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur turut serta menyemarakkan peringatan Hari Kemenkumham ke-78 Tahun 2023. Tentunya denga mengoptimalkan penggunaan anggaran yang akuntabel.

 

Hal itu disampaikan Sudarso saat memimpin apel pagi pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur hari ini 17 Juli 2023. Apel pagi yang dihadiri seluruh pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timuritu digelar di halaman depan Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur.

 

"Gelorakan semangat HUT RI dan HUT Kemenkumham ke-78 dengan pemasangan spanduk, umbul-umbul, dan melalui website," pesan Sudarso.

 

Sudarso lalu mengutip arahan Sekjen Kemenkumham RI, Komjen Pol Andap Budhi Revianto. Menurutnya, jajaran tidak diperbolehkan menjadi pengemis berdasi dan meminta kepada mitra kerja.

 

"Namun demikian semua program Hari Kemenkumham RI harus berjalan dan semaraknya harus dirasakan positif oleh masyarakat," terangnya.

 

Selanjutnya, Sudarso berharap jajaran mampu mengantisipasi pemberitaan negatif yang yang berpotensi viral. Termasuk menyikapi anomali iklim dengan baik.

 

"Kita sudah memasuki Semester II, laksanakan tugas sebaik mungkin, realisasikan anggaran, IKPA, dan target kinerja. Cek, ricek, dan crosscek seluruh kegiatan,”tutupnya.

 

#KumhamSemakinPASTI
#Ditjenpas
#Yasonna
#Pemasyarakatan
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#KemenkumhamJatim
#ImamJauhari
#TeguhWibowo
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar