Kamis, 06 Juni 2024

Kepala Rupbasan Mojokerto Hadiri Penutupan Kumham PRBootcampEast Java Region 2024

 


 Kepala Rupbasan Mojokerto Hadiri Penutupan Kumham PRBootcampEast Java Region 2024

Batu - Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Sudarso hadiri Penutupan Kegiatan Kumham PR Bootcamp East Java Region 2024, Rabu (06/06/2024) di Pool Site Kusuma Agrowisata Resort & Convention Hotel, Kota Batu.

Heni Yuwono selaku Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jatim menutup secara resmi kegiatan pembinaan kehumasan “Kumham PR Bootcamp East Java Region 2024” yang berlangsung di Kusuma Agrowisata Resort & Convention Hotel, Kota Batu sejak 3-6 Juni 2024. Kegiatan ini ditutup dengan pemberian apresiasi bagi kelompok terbaik untuk kategori Video terbaik dan foto terbaik dari masing-masing kelompok dengan kostum terunik.

Dalam sambutannya, Heni mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta dan panitia yang telah bekerja sama dalam mensukseskan kegiatan kehumasan ini. “semoga ilmu yang didapat bisa diimplementasikan di satuan kerja masing-masing. Sehingga kedepannya kalian dapat mengglorifikasikan suatu informasi secara masif, serta bersama-sama terlibat aktif menyampaikan pesan positif saat terjadi badai informasi atau krisis,” harapnya.

Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur yang hadir pada acara tersebut berharap dapat segera mengimplementasikan ilmu dan pengalaman yang didapat selama mengikuti kegiatan. Sehingga di Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur tercipta suatu ekosistem komunikasi publik yang diiringi dengan rumusan konkrit strategi komunikasi, inovasi dalam pemanfaatan kanal komunikasi dan peningkatan kompetensi SDM.

#kemenkumhamRI
#yasonnalaoly
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#heniyuwono
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas


 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar