Selasa, 11 Juni 2024

Seorang Taruna Poltekip Jalani PKL pada Rupbasan Mojokerto Kemenkumham Jawa Timur

 


 


 

Mojokerto - Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur , Sudarso didampingi pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur menerima kehadiran seorang Taruna Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (POLTEKIP) yang akan melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL) di Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Rabu (12/6).

 

Dalam kesempatan tersebut, Beliau berpesan agar para Taruna disiplin dan bertanggungjawab dalam melaksanakan tugas. "Saya harap adik taruna selalu menjaga disiplin dan tanggung jawab serta menjaga sikap selama melaksanakan PKL pada Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur " ucapnya.

 

Sudarso menambahkan kegiatan PKL ini merupakan waktu yang baik dalam mencari ilmu dan pengalaman khususnya di bidang Pemasyarakatan. "Proses Pendidikan selama di Kampus dan sekarang menjalani PKL ini merupakan awal pengabdian adik-adik terhadap masyarakat dan negara. Untuk itu jaga nama baik almamater, jaga nama baik Kementerian Hukum dan HAM," tutupnya.

 

#kemenkumhamRI
#yasonnalaoly
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#heniyuwono
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar