Rabu, 26 Juni 2024

Kepala Rupbasan Mojokerto Ikuti Bimtek Evaluasi Konversi Penilaian Angka Kredit Jabatan Fungsional

 


 


 

Surabaya - Sebagai bentuk pembinaan dan.penguatan tugas fungsi di bidang Kepegawaian, Kanwil Kemenkumham Jatin menggelar Bimtek Evaluasi Konversi Penilaian Angka Kredit Jabatan Fumgsional. Kegiatan yang digelar di ruangan Raden Wijaya Kantor Wilayah, Rabu (26/6), dibuka secara resmi oleh Kadiv Administrasi Saefur Rochim, turut mendampingi Kabag Umum Adi Prayogo, perwakilan dari Biro SDM Maidi Saputra dan perwakilan dari Kanreg II BKN Divya Sistha.

 

Dalam sambutannya Rochim menyampaikan Bimtek ini bertujuan untuk bertujuan memberikan pemahaman tentang proses evaluasi dan konversi penilaian angka kredit dalam jabatan fungsional.

"Hal ini penting untuk memastikan konsistensi dan objektivitas dalam penilaian kinerja dan pengembangan karier pegawai", tuturnya.

 

Hingga Juni 2024, tercatat sejumlah 727 (tujuh ratus dua puluh tujuh) orang Jabatan Fungsional atau hampir 16% dari jumlah pegawai Jatim keseluruhan yakni 4.566 orang

Saya harapkan agar kedepan para Pejabat Fungsional benar-benar memahami tata cara konversi Angka Kredit yang benar dan dapat mengimplementasi tanpa hambatan/kendala yang berarti.

"Kompleksitas potensi permasalahan yang dihadapi juga semakin bertambah seiring makin bertambahnya Pejabat Fungsional baru melalui proses penyesuaian maupun perpindahan dari Jabatan lain", urainya.

 

Bimtek ini dilaksnakan secara Hybird dan diikuti oleh seluruh pemangku Jabatan Fungsional dari seluruh Satuan Kerja di jajaran Kanwil Kemenkumham Jatim selama dua hari hingga Kamis termasuk Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Sudarso(27/6).

 

#kemenkumhamRI

#yasonnalaoly

#kemenkumhamjatim

#kakanwilkemenkumhamjatim

#heniyuwono

#RupMokerPrima

#WBKPasti

#menpanrb

#rupbasanmojokerto

#jatimpastihebat

@kemenkumhamri

@Ditjenpas

@kumhamjatim

@sipp_menpan

@anugerahasn_menpan

@diary_kemenkumham

@rbkunwas

 

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar