Rabu, 12 Juni 2024

Rupbasan Mojokerto Ikuti Penguatan Pengendalian Gratifikasi dan Pemberantasan Pungli


 

 

 



Mojokerto - Operator Unit Pengendalian Gratifikasi ( UPG ) R  Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Saiful A mengikuti kegiatan Penguatan Pengendalian Gratifikasi, Benturan Kepentingan dan Pungutan Liar yang dilaksanakan di Aula Raden Wijaya Kanwil Kemenkumham Jatim Pada Hari Kamis, 13 Juni 2024.


Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk seluruh pegawai  Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur yang berkomitmen dengan tegas memerangi tindakan pungutan liar dan pemberian gratifikasi apapun bentuknya. Kepala  Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Sudarso juga mengikuti secara virtual zoom.

Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Sudarso berharap ilmu yang diperoleh dalam kegiatan ini dapat bermanfaat dan diterapkan oleh Seluruh pegawai  Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur sehingga kinerja menjadi lebih Baik dan memiliki jiwa Integritas yang tinggi demi mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi pada  Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur.

 

#kemenkumhamRI
#yasonnalaoly
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#heniyuwono
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar