Jumat, 28 Juni 2024

Promosi Jabatan, 1 Pegawai Rupbasan Mojokerto Resmi Dilantik Kakanwil Kemenkumham Jatim

 



 

 



Surabaya - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, secara resmi memberikan promosi dan melantik pegawai berprestasi Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Khamim yang akan mengemban amanah penting di Lapas Kelas III Arjasa.(28/06).


Upacara pelantikan berlangsung di aula Raden Wijaya Kanwil Kemenkumham Jatim, dengan dihadiri oleh sejumlah pejabat tinggi dari Kementerian Hukum dan HAM serta Kepala Unit pelaksana teknis Pemasyarakatan dan Imigrasi.

Kakanwil Kemenkumham Jatim, Heni Yuwono, dalam sambutannya menyampaikan “pentingnya peran Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. berbagai upaya dan inovasi terus dikembangkan untuk mencapai tujuan tersebut, termasuk melalui peningkatan kompetensi ASN. Pelantikan Pejabat Manajerial kali ini menjadi salah satu upaya mewujudkan hal tersebut, Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk mewujudkan aparatur yang berintegritas serta mendukung Reformasi Birokrasi guna mewujudkan Good and Clean Governance," ujarnya.

Pelantikan ini merupakan bagian dari upaya Kementerian Hukum dan HAM dalam memperkuat manajemen dan memastikan bahwa setiap pejabat yang bertugas memiliki kompetensi serta dedikasi tinggi dalam melaksanakan tugasnya.

Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Sudarso mengucapkan Terima kasih sudah memberikan dampak positif dan Selamat atas promosi serta pelantikannya.

 

#kemenkumhamRI
#yasonnalaoly
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#heniyuwono
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

0 komentar:

Posting Komentar