Kamis, 20 Juni 2024

Kepala Rupbasan Mojokerto Sampaikan Terkait Disiplin dan Komitmen ASN

 


 


 

Mojokerto - Pagi ini (21/06), di lingkungan Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, dilaksanaan Apel Pagi sebagai bagian dari rutinitas awal sebelum menjalankan tugas utama. Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Sudarso yang sebagai Pembina Apel menyampaikan bahwa Apel Pagi bukan hanya sekadar kewajiban administratif, tetapi juga sebagai wujud disiplin dan persiapan sebelum menjalankan tugas utama.

 

Salah satu kegiatan yang menjadi fokus saat ini adalah monitoring terkait perayaan Idul Adha. Para ASN menyambut harapan bahwa apa yang mereka kurbankan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat. Ini tidak hanya sebatas memastikan proses perayaan berjalan lancar, tetapi juga memastikan bahwa setiap aspek kemanfaatan sosial dari kegiatan tersebut dapat dirasakan secara maksimal oleh seluruh masyarakat.

 

Pada kesempatan ini, beliau juga mengingatkan terkait akhir semester pertama, untuk menyelesaikan pekerjaan. Hal ini dilakukan untuk memaksimalkan penyerapan anggaran sesuai dengan RPD. Dalam menyelesaikan tugas-tugas ini tidak hanya mengoptimalkan penggunaan anggaran, tetapi juga menunjukkan komitmen ASN dalam mendukung efisiensi dan efektivitas pelayanan kepada masyarakat.

 

#kemenkumhamRI
#yasonnalaoly
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#heniyuwono
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar