Minggu, 30 Juni 2024

Peningkatan Kapasitas Karakter Pegawai, Rupbasan Mojokerto Laksanakan Offroad

 


 



Mojokerto - Hal yang berbeda terlihat di Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur pada hari ini(27/06). Seluruh pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur mempersiapkan keberangkatan menuju destinasi wilayah Coban Talun, Batu.

 

Kegiatan yang dinamakan Pembinaan Fisik, Mental dan Disiplin memiliki tema Peningkatan Kapasitas dan Karakter Pegawai yang PASTI BERDAMPAK diselenggarakan di Pagupon Camp, Coban Talun, Batu.

Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Sudarso selaku Penanggung Jawab memberikan pesan sebelum keberangkatan. “Selama berada di lokasi kegiatan dihimbau kepada seluruh pegawai untuk menjaga tutur kata, sikap dan perilakunya. Semoga acara yang kita laksanakan selama dua hari diberikan kelancaran dan keberkahan,” pesannya.

Selanjutnya Beliau mengajak seluruh peserta untuk berdoa agar perjalanan menuju coban talun Batu diberikan kelancaran dan keselamatan hingga kembali kerumah masing-masing.

 

Kegiatan diawali dengan kegiatan outbound di area Pagupon Camp, Coban Talun, Batu Selanjutnya diteruskan pada Adventure Jeep memasuki area hutan belantara di pelosok Kota Wisata Batu yang memacu adrenalin dan kekompakan dalam perjalanan sehingga diperlukan kerjasama tim yang kompak dan solid.

 

#KumhamPASTI

#kemenkumhamRI
#yasonnalaoly
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#heniyuwono
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar