Minggu, 14 Mei 2023

Dukung RUU Kesehatan, Kepala Rupbasan Mojokerto Kemenkumham Jatim Sampaikan Arahannya


MojokertoKepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Sudarso berikan arahannya terkait dengan Rancangan Undang-Undang Kesehatan pada saat apel pagi Senin 15 Mei 2023.


Kegiatan yang dilaksanakan saat apel pagi kali ini dipimpin oleh Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur
, Sudarso yang diikuti oleh seluruh pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur. Dalam kesempatan kali ini Sudarso menjelaskan mengenai RUU Kesehatan yang sedang disusun ditingkat Pemerintah dan Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia.

Beliau menyampaikan jika seluruh pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur mendukung penuh pembahasan Rancangan Undang-Undang Kesehatan. Sudarso juga menyampaikan kepada seluruh pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur agar menghindari isu negatif yang dikembangkan oleh orang-orang tidak bertanggung jawab mengenai RUU Kesehatan di media sosial maupun forum-forum yang ditakutkan akan disalahgunakan orang lain.

Diharapkan kepada seluruh ASN Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur dapat mendukung dan berpartisipasi dalam proses sosialisasi positif RUU Kesehatan yang di mana akan berdampak positif bagi upaya Pemerintah dalam menjamin dan memastikan pemenuhan Hak Kesehatan kepada masyarakat dapat berjalan dengan lancar” tutupnya.

 

#KumhamSemakinPASTI
#Ditjenpas
#Yasonna
#Pemasyarakatan
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#KemenkumhamJatim
#ImamJauhari
#TeguhWibowo
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar