Rabu, 03 Mei 2023

Jaga Mobil Rampasan KPK,Rupbasan Mojokerto Lengkapi CCTV dan Fire Block


Mojokerto - Mobil rampasan milik KPK RI yang dititipkan pada Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur mendapat perawatan dan pemeliharaan yang baik. Hal ini dilakukan untuk menjaga kondisi mobil agar tetap terjaga dan tidak rusak pada pagi hari ini 04 Mei 2023.

 

Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Sudarso menjelaskan bahwa pihaknya sangat memperhatikan kondisi mobil rampasan yang dititipkan pada pihaknya. "Kami selalu memeriksa kondisi mobil secara berkala dan melakukan perawatan rutin agar mobil tetap terjaga dan tidak mengalami kerusakan," ujar Sudarso.

 

Selain itu, pihak Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur juga berkoordinasi dengan penitip dalam hal ini KPK RI untuk turut serta dalam pemeliharaan mobil tersebut. "Kami selalu berkomunikasi dengan KPK RI agar mereka dapat memberikan informasi tentang keadaan mobil dan melakukan tindakan yang dibutuhkan untuk menjaga kondisi mobil," jelas Sudarso.

 

Pihak Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur juga menjelaskan bahwa mobil rampasan tersebut sudah dilengkapi dengan CCTV serta alat pemadam kebakaran. "Kami sudah memasang CTTV pada area gudang mobil agar terhindar dari pencurian atau tindakan kriminal lainnya serta fire block untuk pencegahan kebakaran," tutur Sudarso.

 

Dalam menjaga kondisi mobil rampasan, pihak Rupbasan Kelas II Mojokerto juga bekerja sama dengan bengkel terpercaya untuk melakukan perawatan mobil. "Kami hanya bekerja sama dengan bengkel terpercaya yang sudah teruji kualitasnya untuk melakukan perawatan mobil rampasan tersebut," tutup Sudarso.

 

Dengan perawatan dan pemeliharaan yang baik, diharapkan mobil rampasan milik KPK RI yang dititipkan pada Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur tetap terjaga kondisinya.

 

#KumhamSemakinPASTI
#Ditjenpas
#Yasonna
#Pemasyarakatan
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#KemenkumhamJatim
#ImamJauhari
#TeguhWibowo
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar