Senin, 01 Mei 2023

Seluruh Pegawai Rupbasan Mojokerto Ikuti Puncak Upacara Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-59


 Mojokerto-Bertempat di Aula Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur digelar upacara dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-59 Tahun 2023 secara virtual melalui video conference zoom meeting.


Kegiatan upacara yang dilaksanakan pada hari selasa 02 Mei 2023 ini diikuti oleh Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur
, Sudarso, Kepala subseksi administrasi dan pengelolaan Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Budi Haryono dan seluruh pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur serta perwakilan dari Dharma Wanita Persatuan Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur.

Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkum HAM) RI Yasonna H. Laoly menjadi inspektur upacara peringatan ke-59 Hari Bhakti Pemasyarakatan. Dalam amanatnya, Menteri Hukum dan HAM ,Yasonna H. Laoly menyampaikan beberapa poin kepada seluruh jajaran Kementerian Hukum Dan HAM yaitu Pertama, segera fokus bekerja, Kedua, perkuat sinergi dan kolaborasi, Ketiga, tingkatkan kedisplinan.


"Sebagai abdi negara, ASN harus memiliki sikap disiplin yang tinggi sehingga akan optimal dalam melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan kepada masyarakat" Pungkasnya.

Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Sudarso, berharap dengan amanat yang disampaikan oleh Menteri Hukum dan HAM, agar seluruh pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur dapat menerapkannya dengan baik dan bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Kita sudah mendengarkan dengan seksama amanat dan poin poin apa saja yang disampaikan oleh Bapak Menteri Hukum dan HAM RI, Bapak Yasonna H. Laoly. Oleh karena itu, kami berharap seluruh jajaran Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur mampu mengimplementasikan nya dengan baik" ujarnya.

 

#KumhamSemakinPASTI
#Ditjenpas
#Yasonna
#Pemasyarakatan
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#KemenkumhamJatim
#ImamJauhari
#TeguhWibowo
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

 

 

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar