Selasa, 23 Mei 2023

Perkuat Kehumasan, Rupbasan Mojokerto Ikuti Rapat Koordinasi Kehumasan Virtual Via Zoom


 Mojokerto - Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur mengikuti kegiatan rapat koordinasi kehumasan di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM melalui virtual via zoom meeting siang hari ini Rabu 24 Mei 2023.

 

Dalam rangka mendorong optimalisasi peran pemangku kehumasan di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia demi terciptanya opini publik positif, Biro Humas, Hukum dan Kerja Sama Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia selaku pembina kehumasan menyelenggarakan kegiatan rapat koordinasi penguatan peran kehumasan di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia

 

Kegiatan dimulai pukul 10.00 WIB bertempat di Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur. Kegiatan penguatan tugas dan fungsi kehumasan ini dilaksanakan dalam rangka mendorong optimalisasi peran-peran pemangku kehumasan dilingkungan Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia.

 

Dalam penyampaian materi beliau menyampaikan “Jaga netralitas ASN di tahun politik. Sebarkan berita positif kepada masyarakat dan jaga perilaku ASN dari gaya hidup yang yang flexing/mewah”.

 

Dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Kepala Biro Humas, Hukum dan Kerja Sama.

 

#KumhamSemakinPASTI
#Ditjenpas
#Yasonna
#Pemasyarakatan
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#KemenkumhamJatim
#ImamJauhari
#TeguhWibowo
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar