Selasa, 16 Mei 2023

Kepala Rupbasan Mojokerto Tekankan Pentingnya Proses Mutasi dan Rotasi

 

 


Mojokerto - Sebagai sebuah rutinitas wajib setiap hari pada pagi hari ini Selasa 17 Mei 2023 seluruh pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur melaksanakan apel pagi yang dilaksanakan di halaman kantor Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur.

 

Bertindak selaku Pembina Apel kali ini Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Sudarso. Mengawali sambutannya, dia menyampaikan apresiasi kepada seluruh pegawai yang telah mengikuti apel pagi sebagai bentuk kedisiplinan pegawai.

 

Sudarso turut mengapresiasi seluruh pegawai yang selalu menaga integritas dan selalu memenuhi seluruh data dukung untuk mewujudkn wilayah bebas dari korupsi pada Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur.

 

Terakhir Pria asli Purwokerto ini menyampaikan bahwa hari ini terjadwal Pelantikan Pejabat Adminsitrasi di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jawa Timur.

 

Beliau mengingatkan bahwa rotasi jabatan merupakan sesuatu yang lumrah, ini sebagai bentuk penyegaran dalam tubuh sebuah organisasi.

 

"Melalui pelantikan pejabat baru ini, tentunya diharapkan dapat meningkatkan kinerja organisasi semakin baik dan semakin PASTI," tutupnya.

 

#KumhamSemakinPASTI
#Ditjenpas
#Yasonna
#Pemasyarakatan
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#KemenkumhamJatim
#ImamJauhari
#TeguhWibowo
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar