Kamis, 11 Mei 2023

Rupbasan Mojokerto Ikuti Sharing Session Bersama Komisi III DPR RI Secara Virtual Via Zoom

Mojokerto - Bertempat di ruang kepala subseksi administrasi dan pengelolaan Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Sudarso beserta pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur ikuti kegiatan Rapat "Sharing Session" bersama Komisi III DPR RI secara virtual melalui zoom meeting yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Timur.

Kegiatan ini sendiri dibuka oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Timur, Imam Jauhari. Kegiatan ini sendiri dihadiri oleh seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Jawa Timur termasuk seluruh pimpinan tinggi pratama serta Ka-Upt korwil Surabaya. Kegiatan rapat ini sendiri membahas isu-isu terkait kondisi serta upaya pemasyarakatan yang dilakukan oleh Unit Pelaksana Kerja di seluruh Jawa Timur.


Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Sudarso, menyampaikan apresiasi atas kegiatan rapat ini karena sangat bermanfaat bagi seluruh Jajaran Kanwil Kemenkumham Jatim serta diharapkan dapat membenahi beberapa sektor yang masih harus ditingkatkan lagi.

 

Beliau berharap seluruh elemen di dalamnya dapat bertransformasi untuk peningkatan pelayanan dalam rangka mencapai kepuasan atas penilaian pengguna layanan terhadap Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur yang tak lain adalah masyarakat dan APH.

 

#KumhamSemakinPASTI
#Ditjenpas
#Yasonna
#Pemasyarakatan
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#KemenkumhamJatim
#ImamJauhari
#TeguhWibowo
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas


 

 

 

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar