Selasa, 02 Mei 2023

Pimpin Apel Pagi, Kepla Rupbasan Mojokerto Ingatkan Jaga Kesehatan Tetap Produktif


MojokertoAwal Pekan pada bulan Mei tahun 2023 diawali oleh pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur dengan menggelar rutin apel pagi Rabu 03 Mei 2023. Mengambil tempat pada halaman kantor Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur , Sudarso bertindak selaku Pembina apel.

 

Turut hadir kepala subseksi administrasi dan pengelolaan Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Budi Haryono dan seluruh pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur dan Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur

 

Terima kasih telah memeriahkan puncak Hari Bhakti Pemasyarakatan dengan diikuti seluruh pegawai tanpa adanya yang absen,” puji Sudarso.

 

Beliau juga mengingatkan kepada seluruh jajaran untuk tetap menjaga kesehatan dengan menjaga asupan makanan dan rajin berolahraga. “Covid masih ada. Di Jakarta bahkan terjadi tren kenaikan penularan Covid. Jadi kita harus tetap waspada. Sayangi keluarga dan pekerjaan dengan tetap sehat dan produktif,” tambahnya.

 

Menjelang Sudarso juga menyampaikan beberapa agenda kegiatan yang akan diselesaikan pada bulan ini serta persipan seluruh pegawai untuk menghadiri Tasyakuran Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59 Tahun 2023

 

Sebagai penutup, Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur memimpin jajaran untuk menggelorakan tata nilai Kemenkumham KAMI PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif) yang diikuti oleh seluruh jajaran dengan penuh semangat.

 

#KumhamSemakinPASTI
#Ditjenpas
#Yasonna
#Pemasyarakatan
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#KemenkumhamJatim
#ImamJauhari
#TeguhWibowo
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar