Rabu, 03 Mei 2023

Rupbasan Mojokerto Ikuti Syukuran HBP Ke-59 Secara Virtual Melalui Zoom Meeting

 

Mojokerto - Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur mengikuti kegiatan Syukuran Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59. Kegiatan Syukuran Hari Bakti Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM RI diselenggarakan secara Hybrid dan Virtual melalui zoom meeting terpusat di Ciputra Artpreneur Kuningan Jakarta Selatan.

Kegiatan Syukuran HBP ke-59 diikuti oleh Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur
, Sudarso didampingi oleh kepala subseksi administrasi dan pengelolaan Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur beserta seluruh pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur dan PPNPN Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur.

Kegiatan Syukuran Hari Bakti Pemasyarakatan merupakan acara penutup dari seluruh rangkaian kegiatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59 Tahun 2023 yang mana dimulai sejak 15 Maret 2023 sampai dengan puncaknya upacara Hari Bakti Pemasyarakatan pada Selasa 02 Mei 2023

Kegiatan Syukuran HBP ke-59 ini dirangkaikan dengan video singkat Kilas Balik rangkaian HBP Ke-59, penyerahan penghargaan pemenang lomba-lomba Hari Bakti Pemasyarakatan dan Teatrikal Sejarah Pemasyarakatan.

Kegiatan diawali dengan Sambutan oleh Direktur Jenderal Pemasyarakatan Kemenkumham RI, Reynhard Silitonga menyampaikan kepada seluruh insan Pengayoman agar merenung serta mensyukuri pencapaian sistem Pemasyarakatan yang telah dirancang sedemikian rupa oleh para pendahulu.


"Pemasyarakatan menjadi bagian untuk memajukan bangsa, kami mengucapkan terimakasih dan penghargaan atas partisipasi aktif dalam kesuksesan penyelanggaran Hari Bakti Pemasyarakatan ini", Ujar Reynhard.

Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly, dalam sambutannya mengapresiasi seluruh pihak yang telah berpartisipasi, mendukung, dan mendampingi Pemasyarakatan dalam upaya perbaikan-perbaikan demi kemajuan Kemenkumham RI.


"Teruslah Berkreasi dan Berinovasi, Semoga setelah semua yang telah kita lakukan, pembinaan maupun pembimbingan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan bisa menjadi ladang amal, Semoga ke depannya kita dapat terus berkolaborasi dan bersinergi dengan stakeholder lain demi kemajuan Bangsa dan Negara", Tutur Yasonna.

Di akhir sambutannya, Yasonna memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh insan pengayoman atas upayanya dalam meningkatkan kinerja dan memberikan pengabdian terbaik.

Kegiatan di tutup dengan pergelaran penampilan seni teatrikal HBP Ke-59 Tahun 2023.

 

#HBPKUMHAM59
#KumhamSemakinPASTI
#Ditjenpas
#Yasonna
#Pemasyarakatan
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#KemenkumhamJatim
#ImamJauhari
#TeguhWibowo
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar