Senin, 08 Mei 2023

Kepala Rupbasan Mojokerto Harap Jajaran Optimalkan Pemenuhan Target Kinerja


 MojokertoKepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Sudarso,  berharap jajarannya mengoptimalkan pemenuhan target kinerja Semester I. Hal itu disampaikan Sudarso saat menjadi pembina dalam apel pagi ini Selasa 09 Mei 2023.

 

Sudarso mengawali sambutannya dengan mengingatkan jajarannya bahwa saat ini sudah memasuki B05. Dia berharap, setelah libur lebaran jajarannya bisa langsung tancap gas.

“Saat ini kita harus memastikan hingga B06 nanti bahwa pekerjaan sesuai dengan target yang dibebankan kepada kita,” urai Sudarso.

 

Selanjutnya, Hendro mengatakan bahwa dalam waktu dekat akan ada kunjungan dari KPK RI. “Kunjungan KPK RI kali ini kegiatan penempelan stiker rampasan pada plang sitaan KPK berupa property dan melakukan cek fisik atas barang rampasan”.

 

Terakhir, Hendro berpesan agar jajaran selalu bekerja sesuai dengan SOP yang ada. Agar menciptakan hasil kerja yang akuntabel. “Akuntabilitas sebagai bagian dari tata nilai PASTI harus tetap kita jaga,” tutupnya.

 

#KumhamSemakinPASTI
#Ditjenpas
#Yasonna
#Pemasyarakatan

#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#KemenkumhamJatim
#ImamJauhari
#TeguhWibowo
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar