Rabu, 10 Mei 2023

Focus Group Discussion Kamtib,Kasubsi Rupbasan Mojokerto Turut Berperan Aktif.


Pasuruan – Kepala subseski administrasi dan pengelolaan Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur. Budi Haryono mengikuti FGD atau Focus Group Discussion yang dilaksanakan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kanwil Jatim di aula lapas pasuruan rabu pagi 10 Mei 2023


Pada forum yang membahas rancangan peraturan pemerintah (permen) tentang substansi kemamanan dan ketertiban pada Lapas, Rutan, Bapas, Rupbasan dan RS Pengayoman, Budi Haryono turut berperan aktif serta sumbangkan ide-ide dalam diskusi tersebut.


Forum FGD yang hasilnya nanti ditujukan sebagai bahan pertimbangan penyusunan peraturan pemerintah ini dipimpin oleh Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan benda sitaan barang rampasan negara dan keamanan, Slamet Supartono dan sebagai narasumber adalah Sutrisna, PK Ahli Utama Ditjen Pemasyarakatan.


Dengan masukan dan ide-ide dari narasumber serta praktisi di lapangan yang merupakan perwakilan dari Divisi Pemasyarakatan Kantor wilayah, Lapas, Rutan, Bapas, dan Rupbasan didapatkan poin-poin yang dapat menjadi pertimbangan dalam penyusunan peraturan pemerintah tersebut.


#KumhamSemakinPASTI
#Ditjenpas
#Yasonna
#Pemasyarakatan
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#KemenkumhamJatim
#ImamJauhari
#TeguhWibowo
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

 

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar