Jumat, 29 Desember 2023

Gelar Apel Sore, Kepala Rupbasan Mojokerto Apresiasi Kinerja Pegawai Sepanjang Tahun 2023


 

 


 

Mojokerto – Spre hari ini Jum’at 29 Desember 2023 Jelang akhir tahun 2023, Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur menggelar apel sore yang diikuti oleh Pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur. Bertindak selaku Pembina Apel, Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Sudarso.

 

Dalam sambutannya, Sudarso menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pegawai yang telah bekerja keras dan berdedikasi sepanjang tahun 2023. Ia menyebutkan bahwa capaian positif yang dicapai tidak terlepas dari kerjasama dan komitmen semua pihak.

 

"Saya ingin menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, kita berhasil mencapai berbagai target dan memperbaiki berbagai aspek pelayanan kepada masyarakat. Ini adalah hasil dari kerjasama yang solid dan semangat bersama untuk menciptakan pelayanan publik yang lebih baik," ujar Beliau.

 

Sudarso juga menekankan pentingnya memperkuat sinergi antar pegawai. Beliau berharap agar semangat positif ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan pada tahun-tahun mendatang. "Saya berharap semangat kebersamaan dan semangat untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat terus membara di hati kita semua. Kita sebagai bagian dari pelayan publik harus senantiasa berinovasi dan beradaptasi dengan perubahan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi," tambahnya.

 

Selain itu, Sudarso juga menyampaikan rencana dan visi ke depan untuk meningkatkan kualitas pelayanan. Ia menegaskan komitmen Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur untuk terus berupaya meningkatkan kualitas layanan publik dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. "Saya berharap kita semua dapat bekerja lebih keras lagi pada tahun mendatang. Teruslah berinovasi, berkolaborasi, dan berkomitmen untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

 

#kemenkumhamRI
#yasonnalaoly
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#heniyuwono
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

0 komentar:

Posting Komentar