Kamis, 14 Desember 2023

Kepala Rupbasan Mojokerto Sampaikan Penggunaan Seragam dan Etika Tugas

 


 


 

Mojokerto – “Mari kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT atas kesempatan yang diberikan sehingga kita bisa melaksanakan apel pagi pada hari ini Jum’at, 15 Desember 2023. Saya juga memberikan apresiasi kepada ASN Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur yang sudah hadir tepat waktu dan dapat mengikuti giat apel pagi, “kata Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur sebagai Pembina Apel.

Pada kesempatan ini, Sudarso juga mengajak kepada seluruh peserta apel untuk sama-sama mendoakan para pimpinan kita untuk selalu dalam lindungan Allah SWT. Dalam arahannya, Beliau mengingatkan lagi untuk segera menyelesaikan target kinerja pada masing-masing bagian agar supaya pada akhir tahun 2023 ini penyerapan anggaran untuk Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur bisa terserap dengan baik dan mendapatkan hasil yang optimal.


Terakhir, Sudarso juga menyampaikan terkait dengan penggunaan seragam dan etika dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. “Dalam hal penggunaan seragam agar supaya mengikuti aturan yang berlaku. Juga dalam pelaksanaan tugas sehari-hari agar kita bisa menjaga etika kita dengan baik, “katanya menutup arahan apel pagi.

Apel ini dikomandoi oleh Kepala subseksi administrasi dan pengelolaan Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Budi Haryono.

 

#kemenkumhamRI
#yasonnalaoly
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#heniyuwono
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar