Kamis, 07 Desember 2023

Kepala Rupbasan Mojokerto : Selesaikan Tugas di Akhir Tahun ini


 


 

Mojokerto – Bertempat di Lapangan Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur kegiatan Apel Pagi. Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur , Sudarso sebagai Pembina apel yang dihadiri oleh seluruh pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur.


Sebelum memulaikan arahannya, Sudarso terlebih dahulu mengajak seluruh peserta apel untuk memanjatkan syukur kepada Allah SWT karena sudah memberikan kesehatan dan kesempatan sehingga ASN Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur hadir tepat waktu dan melaksanakan apel pagi.


Dalam arahannya, beliau menyampaikan bahwa untuk segera menyerahkan data dukung yang dibutuhkan untuk pemenuhan LKJIP Tahun 2023 di bidang Pemasyarakatan.

Menutup arahannya, Beliau mengingatkan kepada seluruh ASN untuk segera menyelesaikan tugas dan tanggung jawab diakhir tahun ini. “Selesaikan seluruh tugas dan tanggung jawab kita diakhir tahun ini. Semoga dalam melaksanakan tugas kita selalu dalam lindungan Allah SWT, “pesannya menutup arahan apel pagi.

 

#kemenkumhamRI
#yasonnalaoly
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#heniyuwono
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar