Minggu, 17 Desember 2023

Rupbasan Mojokerto Ikuti Penguatan Pengembangan SDM Hukum dan HAM Via Zoom Meeting


 

Mojokerto – Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur turut serta dalam upaya penguatan pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) di bidang Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM). Acara ini diselenggarakan dalam rangka mendukung program Kemenkumham RI untuk meningkatkan kompetensi pada Senin 18 Desember 2023

 

Zoom meeting digunakan sebagai platform untuk melaksanakan acara secara virtual, memungkinkan partisipasi dari berbagai pihak tanpa batasan geografis. Pada acara ini, Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur mengikuti juga peresmian gedung baru sebagai sarana dan prasarana untuk Balai Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan HAM Jawa Tengah.

 

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari program yang diamanatkan oleh Anggaran Tahun 2023, yang memprioritaskan peningkatan kualitas SDM di bidang hukum dan HAM. Dengan tujuan untuk membentuk para praktisi hukum yang profesional dan berkompeten, acara tersebut menghadirkan sejumlah pembicara ahli di bidangnya.

 

Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Sudarso menyatakan, "Partisipasi Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur dalam acara ini adalah wujud nyata dari komitmen kami untuk mendukung pembangunan SDM di sektor hukum dan HAM. Melalui kegiatan ini, diharapkan para peserta dapat memperoleh pengetahuan dan keterampilan terkini yang akan meningkatkan kapasitas mereka dalam memberikan pelayanan hukum yang berkualitas."

 

Rangkaian acara juga mencakup peresmian gedung baru yang dilengkapi dengan sarana dan prasarana modern untuk mendukung kegiatan pendidikan dan pelatihan di bidang hukum dan HAM. Gedung ini diharapkan dapat menjadi tempat strategis untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan pelatihan di Jawa Tengah.

 

#kemenkumhamRI
#yasonnalaoly
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#heniyuwono
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar