Rabu, 13 Desember 2023

Pengelola Keuangan Rupbasan Mojokerto Ikuti Pendampingan Penyusunan RUP TA 2024


 


 

Mojokerto – Kamis 14 Desember 2023 Pengelola Keuangan Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur mengambil langkah proaktif dengan mengikuti Pendampingan Penyusunan Rencana Umum Pengadaan (RUP) untuk Tahun Anggaran 2024. Kegiatan ini diadakan di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Jawa Timur sebagai upaya untuk meningkatkan transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan keuangan.

 

Pendampingan ini dihadiri oleh para perwakilan pengelola keuangan di wilayah kemenkumham Jawa Timur, termasuk Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman mendalam tentang penyusunan RUP serta memberikan arahan terkait peraturan dan prosedur yang berlaku dalam pengadaan.

 

Pengelola Keuangan Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur baik kegiatan ini sebagai langkah strategis dalam menjalankan tugasnya. Keterlibatan mereka dalam pendampingan ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pengelolaan keuangan dan memastikan bahwa pengadaan di Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur berjalan dengan efisien dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

 

"Kami merasa sangat bersyukur atas kesempatan ini. Dengan mendapatkan pemahaman lebih dalam tentang penyusunan RUP, kami yakin akan dapat meningkatkan perencanaan keuangan kami untuk tahun yang akan datang. Hal ini tentu akan berdampak positif pada pelaksanaan kegiatan di Rupbasan Mojokerto."Ujar Sudarso Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur.

 

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Timur, Heni Yuwono berkomitmen untuk terus mendukung unit pelaksana teknis di wilayahnya dalam meningkatkan kapasitas dan kualitas pengelolaan keuangan. Dengan pendampingan seperti ini, diharapkan Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur lebih baik dalam mengelola anggaran dan memastikan penggunaan dana publik yang efektif dan transparan.

 

#kemenkumhamRI
#yasonnalaoly
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#heniyuwono
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar