Selasa, 05 Desember 2023

Kepala Rupbasan Mojokerto : ASN Harus Bersikap Netral dan Bijaksana


 



Mojokerto - Apel pagi Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur kembali dilaksanakan pada Rabu 06 Desember 2023, di lapangan Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur.

 

Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Sudarso sebagai Pembina Apel dan Kepala subseksi administrasi dan pengelolaan Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur , Budi Haryono sebagai Pemimpin Apel.

 

Sudarso menyampaikan pesan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Heni Yuwono. “Para Pimti Kantor Wilayah Kementerian Huum dan Ham Jawa Timur mengucapkan apresiasi pngisian LKE ERB dan mendorong untuk pemenuhan secara optimal pada RKT General “ujarnya.

 

Selanjutnya dalam arahannya, Sudarso menghimbau kepada seluruh ASN Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur untuk selalu bersikap netral dan bijaksana dalam situasi dan kondisi sosial yang terjadi. “Dalam situasi dan kondisi sosial yang terjadi di sekitar kita akhir-akhir ini, sekiranya kita sebagai seorang ASN dapat bersikap netral dan bijaksana, “ungkapnya

 

#kemenkumhamRI
#yasonnalaoly
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#heniyuwono
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar