Rabu, 13 Desember 2023

Kepala Rupbasan Mojokerto Hadiri Penyerahan Alokasi Dana TKD dan DIPA Tahun Anggaran 2024


 


 

Mojokerto –Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Sudarso secara langsung acara penyerahan alokasi dana TKD dan DIPA untuk Tahun Anggaran 2024. Acara tersebut dilaksanakan di Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Mojokerto pada hari ini Kamis, 14 Desember 2023.

 

Dalam acara tersebut, Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Sudarso menerima langsung penyerahan alokasi dana TKD dan DIPA dari perwakilan KPPN Mojokerto. Alokasi dana tersebut akan digunakan untuk mendukung berbagai program dan kegiatan yang telah direncanakan dalam rangka pelaksanaan tugas dan fungsi Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur.

 

Selain penyerahan alokasi dana, acara ini juga menjadi momentum penting dengan dilaksanakannya penandatanganan Pakta Integritas Pelaksanaan Anggaran Tahun 2024. Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur , Sudarso secara resmi menandatangani pakta integritas sebagai komitmen untuk menjalankan seluruh proses anggaran dengan prinsip transparansi, akuntabilitas, dan integritas.

 

Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur  menyampaikan apresiasinya terhadap kerja sama yang baik antara Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur dan KPPN Mojokerto dalam pelaksanaan anggaran. Ia menegaskan pentingnya pengelolaan dana publik dengan baik untuk mencapai hasil yang optimal dan memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat.

 

#kemenkumhamRI
#yasonnalaoly
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#heniyuwono
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar