Selasa, 05 Desember 2023

Sambut Agenda Kunjungan Kerja Komisi III DPR, Rupbasan Mojokerto Ikuti Zoom


 

 



Mojokerto - Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur pagi ini (5/12) mengikuti virtual meeting yang diadakan oleh Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumhan Jawa Timur.


Virtual meeting ini dilaksanakan di aula Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur. Dalam kegiatan ini, Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Sudarso didampingi oleh kepala subseksi administrasi dan pengelolaan Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Budi Haryono menyimak materi yang disampaikan oleh Kanwil Jawa Timur.

Virtual meeting ini merupakan rapat persiapan untuk kunjungan kerja reses dari Komisi III DPR RI. Pada rapat ini juga dibahas terkait koordinasi pengendalian kinerja dan refleksi akhir tahun 2023.

Tidak ketinggalan terdapat pembahasan yang berkaitan dengan pemilu 2024. Bahwa setiap unit pelaksana teknis (UPT) perlu melihat dan memperhatikan kebijakan dalam kaitannya untuk memenuhi hak warga binaan dalam pelaksanaan pemilu tahun 2024.

 

#kemenkumhamRI
#yasonnalaoly
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#heniyuwono
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar