Senin, 18 Desember 2023

Rupbasan Mojokerto Laksanakan Upacara Peringati Hari Bela Negara ke-75


 



Mojokerto –Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur Negara ke-75, Selasa (19/12/23). Upacara diikuti oleh seluruh pegawaidan PPNPN Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur. Kegiatan ini Merupakan salah satu kegiatan Tahunan yang wajib dilaksanakan.


Pada Upacara ini, bertindak sebagai Komandan Upacara Edi Mulyono dan Inspektur Upacara, Kepala subseksi administrasi dan pengelolaan Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Budi Haryono. Peringatan Hari Bela Negara Ke-75 ini mengusung Tema “Kobarkan Bela Negara Untuk Indonesia Maju”.


Dalam sambutan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo yang dibacakan oleh Budi Haryono menyampaikan “Bela Negara di Indonesia bukan hanya terkait pada aspek militer tetapi harus lebih luas lagi, merangkul semua lapisan masyarakat dalam kehidupan seharihari. Setiap tindakan, sekecil apapun, yang dilandasi cinta kepada bangsa dan negara, cinta kepada Pancasila dan NKRI adalah wujud konkrit Bela Negara”.

 

#kemenkumhamRI
#yasonnalaoly
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#heniyuwono
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar