Rabu, 06 Desember 2023

Kepala Rupbasan Mojokerto Berikan Nasehat dan Penguatan ASN


 

Mojokerto – “Mengawali tugas kita hari ini marilah sama-sama kita naikkan syukur kehadirat Allah SWT karena sudah diberikan kesehatan dan kesempatan kepada kita semua sehingga kita bisa melaksanakan apel pagi pada pagi yang cerah ini, “kata Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Sudarso sebagai Pembina Apel Pagi.

Bertempat di Lapangan Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, kegiatan apel pagi ini dipimpin oleh Kepala subseksi administrasi dan pengelolaan Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Budi Haryono yang diikuti oleh seluruh ASN Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur
.

Mengawali arahannya, Sudarso memberikan apresiasi kepada seluruh ASN Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur masih berkomitmen hadir tepat waktu sehingga dapat mengikuti kegiatan apel pagi mengingat apel pagi merupakan sarana Pimpinan untuk menyampaikan informasi juga evaluasi.

Dalam kesempatan ini, Beliau juga memberikan pesan dari Kepala kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Heni Yuwono. “Dalam kita berkinerja, yang pertama Purpose (Tujuan), dalam melaksanakan tugas harus ada tujuan untuk organisasi. Kedua yaitu Potensialitas (Potensi), kita harus bisa menemukan potensi yang ada dalam diri untuk diberikan kepada organisasi. Yang terakhir adalah Passion, kita harus memiliki rasa antusiasme dan rasa semangat dalam berkinerja. Saya berharap ketiga hal ini bisa kita terapkan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab kita sebagai seorang ASN padaRupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur”.

Menutup arahannya, Sudarso berharap agar seluruh ASN Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur tanggung jawab dan budaya kerja yang sesuai dengan arahan pimpinan yaitu “Satu Keteladanan Jauh Lebih Baik Daripada 1000 Nasehat".

 

#kemenkumhamRI
#yasonnalaoly
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#heniyuwono
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar