Minggu, 10 Desember 2023

Pimpin Apel Pagi Pegawai, Kasubsi Rupbasan Mojokerto Ingatkan Pentingnya Disiplin Berkinerja


 

 



Mojokerto – Kepala subsi administrasi dan pengelolaan Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Budi Haryono memimpin apel pagi pegawai yang dilaksanakan pada Senin (11/12) bertempat di Lapangan Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur.


Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur dalam apel pagi kali ini Budi Haryono mengingatkan perihal pentingnya disiplin berkinerja untuk membangun organisasi dalam memberikan pelayanan prima.

Seiring dengan adanya digitalisasi dalam sistem pemerintahan di Indonesia tak terkecuali pada Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Beliau menyampaikan bahwa pengisian jurnal harian maupun absensi yang berbasis fingerprint merupakan hal yang sangat penting untuk membangun dan memupuk kedisiplinan semua pegawai. Sehingga apabila dimulai dari hal terkecil itu maka seluruh pegawai dapat senantiasa memberikan yang terbaik untuk organisasi maupun pelayanan terbaik Masyarakat dan seluruh pengguna layanan publik Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur.

Pada apel pagi inipun Budi menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh pegawai atas kehadiran dalam apel pagi kali ini. “Semoga semua pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur konsisten dalam pelaksanaan apel saat ini dan seterusnya”.

 

#kemenkumhamRI
#yasonnalaoly
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#heniyuwono
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

0 komentar:

Posting Komentar