Kamis, 22 Februari 2024

Kepala Rupbasan Mojokerto : Harus Saling Bersinergi dan Berkoordinasi Setiap Kegiatan


 


Mojokerto – Bertempat di halaman depan Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur giat apel pagi dilaksanakan. Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Sudarso bertindak sebagai Pembina Apel yang juga dihadiri oleh seluruh pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur.(23/02)

Pada kesempatan ini, Sudarso mengingatkan untuk harus tetap konsisten mengikuti apel pagi karena apel pagi merupakan bentuk kewajiban seorang ASN Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur sebelum melaksanakan tugas.


Selanjutnya Beliau sampaikan kegiatan penting yang akan dilaksanakan oleh Kantor Wilayah. “Ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan dan pada minggu depan akan ada pemutakhiran data kepegawaian. Oleh karena itu seluruh kegiatan ini dapat dipersiapkan dengan baik, “ujarnya.

Apel pagi yang dipimpin oleh Kepala subseksi administrasi dan pengelolaan Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Budi Haryono. Sudarso juga menyampaikan kepada seluruh pegawai bahwa dalam setiap kegiatan yang akan dilaksanakan harus saling berkoordinasi dan bersinergi agar dapat terlaksana dengan baik.

 

#kemenkumhamRI
#yasonnalaoly
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#heniyuwono
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas





0 komentar:

Posting Komentar