Selasa, 20 Februari 2024

Rupbasan Mojokerto Hadiri Dialog Publik Peringati Hari Bhakti BSK Kumham


 


 

Mojokerto – Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur , Sudarso memberikan dukungan penuh pada acara Policy Talks untuk memperingati Hari Bhakti Badan Strategi dan Kebijakan (BSK) Kumham Pertama hari ini (21/2). Kegiatan itu diharapkan mampu newujudkan kebijakan yang berkualitas untuk Kinerja Kementerian Hukum dan HAM yang Berdampak.

 

Kepala BSK, Y Ambeg Paramatha, mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai forum dialog antar aktor kebijakan pemerintah dan non-pemerintah. Ambeg menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk membahas masalah kebijakan di bidang hukum dan HAM.

"Serta menjadi wadah bertukar pikiran guna identifikasi masalah yang perlu diintervensi," terangnya.

 

Diskusi tersebut juga dilangsungkan secara daring. Dia menekankan pentingnya pendekatan bottom-up dalam pengambilan kebijakan di Kementerian Hukum dan HAM. Dia menyebutkan bahwa Policy Talk ini juga bertujuan mempopulerkan pendekatan tersebut di Badan Strategi Kebijakan Hukum dan HAM, unit eselon 1 yang aktif dalam perumusan, penyusunan, dan pemberian rekomendasi strategi kebijakan di bidang hukum dan HAM.

 

"Kami tentu sangat mendukung keberadaan BSK Kumham dan berharap selalu menjadi pendorong kebijakan yang berkualitas bagi Kemenkumham,"Jelas Sudarso

 

#kemenkumhamRI
#yasonnalaoly
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#heniyuwono
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas




0 komentar:

Posting Komentar