Selasa, 27 Februari 2024

Kepala Rupbasan Mojokerto : Hidup Ini Indah Bila Saling Menghargai


 

 


 

Mojokerto – “Terima kasih saya ucapakan kepada seluruh pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur yang sudah hadir tepat waktu sehingga dapat mengikuti pelaksanaan apel pagi pada hari ini Rabu,28 Februari 2024, “kata Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Sudarso sebagai Pembina Apel.

Beliau sampaikan tentang realisasi anggaran,”Diharapakan kepada bagian keuangan untuk dapat memperhatikan penyerapan anggaran pada IKPA dan SMART agar dapat tercapai dengan hasil yang maksimal, “ujarnya.

Beliau juga berpesan kepada seluruh ASN dengan mengutip satu kutipan yang mengatakan ,”Hidup ini akan indah bila saling menghargai satu dengan yang lainnya. Terkadang hal yang benar menurut kita adalah hal yang salah menurut orang lain begitupun sebaliknya. Jadi lebih baik saling menghargai dan bisa menerima setiap perbedaan keputusan dan saling melengkapi juga saling mengingatkan. Seperti Pelangi yang terdiri dari warna warni walaupun berbeda tapi tetap indah dipandang.”

#kemenkumhamRI
#yasonnalaoly
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#heniyuwono
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar