Senin, 19 Februari 2024

Rupbasan Mojokerto Ikuti Pengukuhan Duta Integritas di Kemenkumham Jatim


 



Mojokerto - Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur mengikuti kegiatan Pengukuhan Duta Integritas yang diselenggarakan secara daring oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kanwil Jawa Timur. Acara ini dipimpin langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Jawa Timur, Heni Yuwono, bersama Inspektur Jenderal Kemenkumham RI, Razilu, pada hari ini.(19/02)


Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan dari berbagai lembaga yang berada di bawah naungan Kemenkumham Kanwil Jawa Timur, termasuk Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur. Dalam acara yang dilaksanakan dengan penuh semangat dan antusiasme ini, pengukuhan sebagai Duta Integritas menunjukkan komitmen terhadap prinsip-prinsip tata kelola yang baik dan kebersihan dalam menjalankan tugas pelayanan publik.

Kepala kantor wilayah Kemenkumham Jawa Timur, Heni Yuwono, dalam sambutannya menggarisbawahi pentingnya integritas dalam menjalankan tugas di lingkungan Kemenkumham. Beliau menyatakan, "Integritas adalah fondasi utama dalam membangun kepercayaan masyarakat terhadap lembaga negara. Dengan pengukuhan Duta Integritas, kita semua bertanggung jawab untuk menjaga dan meningkatkan integritas dalam setiap tindakan dan keputusan yang kita ambil."

Sementara itu, Inspektur Jenderal Kemenkumham RI, Razilu, juga memberikan pernyataan bahwa prosesi pengukuhan tersebut merupakan langkah nyata dalam memperkuat budaya integritas di lingkungan Kemenkumham, sekaligus meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan publik.

 

#kemenkumhamRI
#yasonnalaoly
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#heniyuwono
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas




0 komentar:

Posting Komentar