Pemeliharaan Tahun 2022 ini memfokuskan untuk mempercantik tampilan ruang pelayanan dengan tujuan memperindah dan mempernyaman dalam fungsinya.
Yang dilakukan dalam memoles ruang pelayanan
antara lain pemasangan pintu ruang pelayanan,
pemasangan Backdrop dan pemolesan meja
pelayanan.
“Ini merupakan bukti nyata Rupbasan Kelas II Mojokerto siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan APH lainnya demi terwujudnya Wilayah Bebas dari Korupsi” terang Sudarso.
Ruang pelayanan yang representatif menunjukkan bahwa Rupbasan Kelas II Mojokerto sebagai pelayan masyarakat selalu mengedepankan pelayanan PRIMA sesuai dengan jargonnya yang berarti RupMokerPRIMA (Rupbasan Mojokerto Patuh, Ramah, Inovatif, Melayani dan Amanah)
#KumhamSemakinPASTI
#Ditjenpas
#Pemasyarakatan
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#rupbasan
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumhan
0 komentar:
Posting Komentar