Selasa, 29 Agustus 2023

Baju Baru Semangat Baru, Kepala Rupbasan Mojokerto : "Terus Tingkatkan Kinerja"


 



Mojokerto - Pada pelaksanaan apel pagi di halaman Kantor Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur pada Rabu 30 Agustus 2023. Apel pagi merupakan sarana pimpinan memberikan arahan dan informasi penting dari pimpinan Kementerian Hukum dan HAM RI.

 

Apel pagi kali ini dipimpin langsung oleh kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Sudarso dengan komandan kepala subseksi administrasi dan pengelolaan Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Budi Haryono.

 

Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Sudarso  menyampaikan amanat mengenai peningkatan kinerja. “Pada hari ini kita melaksanakan apel pagi menggunakan baju baru, hendaknya baju baru ini dapat menumbuhkan semangat baru serta peningkatan kinerja yang lebih baik lagi." Selain itu juga disampaikan mengenai perubahan pengisian jurnal harian yang harus diisi dan diverifikasi setiap harinya sesuai dengan aktifitas yang dilaksanakan oleh Pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur.

Apel pagi yang juga dihadiri oleh seluruh pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur dan ditutup dengan doa Bersama.

 

#KumhamSemakinPASTI
#Ditjenpas
#Yasonna
#Pemasyarakatan
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#KemenkumhamJatim
#ImamJauhari
#TeguhWibowo
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar